Selasa, 09 Mei 2017

Nerdeky.com Situs Informasi Masa Kini

Informasi adalah sebuah kumpulan data atau juga fakta yang sudah di olah dengan menggunakan cara yang tertentu serta dapat memberikan sebauh keterangan atau pengetahuan. Di zaman sekaranf ini di serba taknologi ini kita perlu mengetahui tentang informasi atau pun trend yang terbaru yang ada di dunia internet, kalo tidak iya kita akan di sebut orang kurang update yang ketinggalan dunia informasi. Nah semua kebutuhan kita akan sebuah informasi itu akan terjawab dengan dengan mudah dengan sebuah situs, nah nama situs tersebut adalah Nerdeky.com, dan pada kali ini kami juga akan mereview sedikit tentang website ini yang menjadi sebuah jawaban untuk anda juga yang haus dengan sebuah informasi dunia teknologi yang baru dan update serta yang sedang populer.

 

Nerdeky.com adalah sebuah jendela teknologi informasi pada masa kini, situs ini menyediakan informasi yang begitu akurat, dari sebuah sumber yang terpercaya dan juga di tulis dengan tangan yang berpengalaman, dan penulis artikel di lakukan memakai bahasa Indonesia yang sangat baik dan juga mudah untuk di pahami. Desain website ini juuga sangat simpel dan keren, karena desain simpel itu lah akan memudahkan anda untuk mencari kategori dan mudah mendapatkan yang anda sedang cari serta artikel yang update terbaru juga mudah untuk di temukan. Dengan di desain dengan warna yang tidak warna wari atau rame situs ini menggunakan warna yang simpel putih di padukan dengan warna ungu tua.

 

Nerdeky tidak hanya menyediakan berita seputar teknogi saja tapi tempat untuk download siftware ataupun juga game android serta game PC juga tersedia di situs ini. Seperti yang telah di bahas tadi situs ini tidak hanya menyediakan teknologi informasi tapi game soffware, serta aplikasi juga ada di situs ini. Nah situs yang Berita Teknologi Terbaru ini juga telah menyediakan beberbagai macam kategori yang bisa anda dapatkan, nah di bawah ini juga kami telah menyediakan kategori-kategorinya walapun tidak banyak.

 

Game .

Situs ini menyediakan game yang beragam, mulai dari game android, hingga PC.

 

Software.

Buat anda yang menggunakan PC atau android anda bisa cari software di situs ini misal nya IDM atau pun antivirus.

 

Gadget.

Anda bisa mendapatkan info tentang seputar gadget, muali dari harga hingga spesifikasi bermacam-macam gadget.

 

Tips & Trik.

Tips & trik tentunya ada di situs ini, misalnya tips untuk pada gamers, muali dari mengelesaikan misi hingga mendapatkan uang, koin, atau gold dengan cepat.

 

Tutorial.

Tutorial tak jauh beda dengan tips & trik tapi untuk tutorial lebih banyak, karena tutorial tidak hanya pada game saja, tapi untuk cara lain juga bisa, misalnya cara membobol wi-fi orang.

 

Nah hanya itu saja yang bisa kami bagikan untuk anda, semoga saja bisa bermanfaat buat anda sekian dan terima kasih.

 

Related Posts

Nerdeky.com Situs Informasi Masa Kini
4/ 5
Oleh