Selasa, 21 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Hp HTC One M8s

 HTC kembali menghadirkan model HP Android model M8 mereka yang kesempatan ini dinamakan HTC One M8s. Handphone Android ini kita saksikan diperuntukkan kepada tingkat mid range sebab spek HTC One M8s termasuk unggul besutan seluruh lini. Bila kalian belum tahu, HTC di th. 2015 telah menelurkan ada banyak perangkat andalan mereka misal HTC One M9 yang infonya dapat kalian baca diwebsite kita ini.

Apa bila dijejerkan oleh HTC One M8, terlihat luar sepertinya ketidaksamaannya tak sangat menonjol, tetapi bila kita saksikan HP ini kedalam jadi kalian bakal kagum oleh spek hardware yang dipakai dengan HTC kepada model One M8s itu. Camera HTC One M8s unggul banyak feature serta berkekuatan tetras, Ia pula telah mempunyai sertifikat IP X3 yang menjadikan HP ini tahan air. Sebab besutan sisi spek serta fiturnya tidak sama sekali, jadi bandrol HTC One M8s bakal termasuk mahal. Penasaran mengenai spek serta bandrol HTC One M8s dengan cara detailnya? mari lihat infonya berikut ini.

Dikenalkan bln. April 2015 serta tidak terdapat desus yang menjelaskan HTC bakal memperbaharui model HTC One M8 nyatanya HTC One M8s telah meluncur saja dipasaran. Ia mengadopsi model unibody yang memiliki bahan aluminium, sebab mengadopsi model unibody jadi baterai HTC tak dapat dicopot. Ia mempunyai tidak tipis 9, 6 mm serta bobot 160 gr besutan sisi ini serupa misal HTC One M8. Demikian pula oleh spesifikasi monitornya, HTC cuma membedakan ke-2 handphone itu oleh user interfacenya yang mana HTC One M8s memakai HTC Sense UI anyar versus 7.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Kemampuan HTC One M8s memakai arsitektur 64 binnary digit yang unggul elegan besutan 32 bit. Ia menggunakan chip Snapdragon 615 yang umum dipakai dengan HTC kepada handphone Android entry level. Menariknya kemampuan processor yang digunakan dengan HTC One M8s memakai 2 kemampuan yaitu Quad Core 1 GHz serta Quad Core 1. 7 Ghz, terang oleh spesifikasi misal ini gaming bakal merasa memuaskan. Unggul sekali lagi RAM yang diusung HTC One M8s telah besar 2 GB yang sangat mungkin pemakai bekerja multi tasking oleh lancar.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi Hp HTC One M8s
4/ 5
Oleh