Selasa, 31 Januari 2017

Cara Cek (mengetahui) Nomor Indosat (IM3 dan Mentari), XL Axiata, 3 ( Three / Tri ), dan Telkomsel (Simpati dan Kartu AS)

Argumen saya menulis artikel mengenai langkah cek nomer kita sendiri elegan itu nomer indosat ooredoo, XL Axiata, Tri, serta pula Telkomsel merupakan agar teman dekat tak alami hal misal yang berlangsung selanjutnya rekan saya tempo hari. Ceritanya begini… awalannya rekan saya beli kartu perdana sebab waktu itu terdapat promo terjangkau yakni oleh beli kartu perdana itu bakal memperoleh kuota internet yang agak banyak. Sesudah rekan saya membelinya, lalu diaktifkan serta digunakan tanpa ada menaruh bungkus kartu (yang mana dalam bungkus kartu itu tercantum nomer kartu itu). Singkat narasi kuota internet dalam kartu itu telah habis serta pulsa regulernya pula tinggal 34 rupiah maka tak bisa dipakai kepada lakukan panggilan maupun SMS. Saat kartu itu ingin dibuang sebab kuota serta pulsanya telah habis, rekan saya bisa sms yang berisi merupakan yang menjelaskan nomer itu memperoleh promo yang berisi merupakan oleh Rp. 10000 dapat memperoleh kuota internet 1. 5 GB serupa misal pengalaman saya yang saya pernah saya catat Pada akhirnya nikmati Internet terjangkau indosat 1. 5GB oleh Rp. 10. 000. Selain itu tanpa ada fikir panjang, rekan saya pergi ke konter pulsa kepada isi kartunya itu. Sesampai di konter pulsa, rekan saya kebingungan kepada mengingat nomer handphone itu hehehe… ingin digunakan buat sms atau lakukan panggilan (agar ketahuan nomornya) telah tak dapat sebab pulsanya tinggal 34 rupiah. Pada akhirnya rekan saya tak jadi isi pulsa serta pulang. Ada banyak jam selain itu rekan saya narasi serupa saya mengenai peristiwa itu, sebab saya pula menggunakan kartu yang serupa jadi saya kasih tau langkah tahu nomer sendiri. Sesudah sukses tahu nomer yang dipakai, rekan saya isi pulsa lalu dipaketkan pulsa 10000 oleh kuota 1. 5 GB itu.


Sebab beberapa teman dekat pembaca memakai kartu yang tidak sama, jadi dalam kesempatan ini saya bakal memberi panduan langkah tahu nomer yang kita pakai sendiri yakni indosat ooredoo, XL Axiata, Trhree serta Telkomsel.

1. Langkah tahu (cek) nomer indosat ooredoo (im3 serta mentari) - langkahnya merupakan oleh langkah UMB *123*30# jadi bakal diperoleh berita dalam hal nomer HP, jumlah pulsa serta saat aktif kartu indosat ooredoo
2. Langkah tahu (cek) nomer Three/Tri/3 – terdapat ada banyak langkah kepada tahu nomer pribadi kartu tri, langkahnya merupakan oleh langkah UMB *998# (bakal dipertunjukkan nomer tri), *111*1# (bakal dipertunjukkan nomer tri) serta pula dapat oleh langkah UMB *123*1# (bakal dipertunjukkan nomer tri serta saat aktifnya)
3. Langkah tahu (cek) nomer Telkomsel (simpati serta kartu as) – langkahnya merupakan oleh langkah UMB *808# jadi bakal dipertunjukkan serta pula bakal di kirim sms nomer telkomsel kartu itu. Oh iya spesial kartu telomsel, dipakai cost Rp. 25
4. Langkah tahu (cek) nomer XL Axiata – langkahnya merupakan oleh langkah UMB *123# lalu tentukan My Informasi (nomer 7) – lalu tentukan informasi kartu XL (nomer 3) – selain itu tentukan cek profile (nomer 1) – serta yang paling akhir merupakan tentukan informasi nomer (nomer 1). Selain itu bakal dipertunjukkan Nomer HP, POC, serta pula ICCID

Baca juga : Cara Melacak Nomor HP

Agar pengalaman yang dihadapi rekan saya tak berlangsung selanjutnya teman dekat, jadi saya anjurkan pada teman dekat supaya tiap-tiap beli kartu perdana teraturlah kepada menaruh bungkusnya serta mencatat nomornya (siapa tau nomer itu bisa promo atau berhadiah undian hehehe…) mudah-mudahan menolong serta bermanfaat…

Related Posts

Cara Cek (mengetahui) Nomor Indosat (IM3 dan Mentari), XL Axiata, 3 ( Three / Tri ), dan Telkomsel (Simpati dan Kartu AS)
4/ 5
Oleh