Rabu, 25 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A Lengkao dan Baru

Tablet oleh stylus pen adalah kombinasi prima untuk sahabat yang memerlukan piranti berlayar besar kepada mempermudah kesibukan menulis catatan, maupun menjadikan sketsa. Ke-2 kecanggihan itu cobalah Samsung gabungkan maka menyajikan satu tablet diberi nama Galaxy Tab A with S-Pen. Tidak sama oleh tablet Samsung yang kita ulas beberapa waktu lalu yakni Samsung Galaxy Tab E 9. 6, tablet ini mendukung kecanggihan 4G LTE serta telah mengambil processor keluaran anyar yang menanggung kecepatan serta peforma sewaktu pemakainya menggerakkan bermacam kesibukan mobile.

Tablet ini mempunyai monitor seluas 8 inch oleh rasio monitor 4 : 3 maka begitu ideal kepada membaca buku, searching internet, maupun melihat film serta main permainan. Sayangnya, monitor itu belum di dukung monitor beresolusi tetras walau sebenarnya bandrol Samsung Galaxy Tab A with S-Pen di bandrol lumayan mahal, oleh bandrol meraih 4 Juta Rupiah. Untungnya, tablet ini masih sama didukung spesfikasi hardware paling baik, serta telah mengambil os Android Lollipop, jadi sahabat hariangadget tidak bakal sangat kecewa jika membelinya. Sebelumnya mengambil keputusan beli tablet ini silakan sima terlebih dulu berita Spesfiikasi Serta Bandrol Samsung Galaxy Tab A with S-Pen berikut ini.

Samsung mendatangkan 3 opsi warna yakni warna titanium, biru, serta warna putih. Ketiga warna itu membalut body berketebalan 7. 4 mm serta bobot 313 gr, yang merasa nyamana serta aman digenggaman tangan. Keseluruhannya Samsung Galaxy Tab A with S-Pen mempunyai rasio ruang memiliki ukuran (Panjang 208. 3 mm x lebar 137. 9 mm x tetras 7. 4 mm), serta di dukung satu stylus pen yang tawarkan pengalaman seperti memakai pena sebenarnya maka makin nyaman waktu menulis, maupun menggambar oleh piranti berlayar 8 inch itu.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Selanjutnya bidang monitor, Samsung mendatangkan monitor memiliki ukuran 8 inch oleh kecanggihan TFT yang tawarkan gambar selanjutnya berkekuatan 768 x 1024 pixels, serta kepadatan -160 pixel per inci. Berikut kekurangan tablet Galaxy Tab A with S-Pen, sebab gambarnya merasa belum tajam waktu di pakai nikmati film maupun main permainan beresolusi tetras. Dengan sebab itu kita katakan, tablet ini unggul pas untuk sahabat hariangadget yang sukai membaca ebook, maupun content digital berupa majalah. Tidak cuma itu saja, monitornya pula belum dibungkus Gorilla Glass, maka sahabat mesti memberikan sendiri screeen guard supaya monitornya tidak gampang tergores.

Related Posts

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A Lengkao dan Baru
4/ 5
Oleh