Minggu, 12 Maret 2017

Perbandingan Mobil Nissan Evalia Tipe S SV XV

Perbandingan Nissan Evalia tipe S SV XV di bawah ini akan membantu anda dalam memilih dan menentukan mobil. Perbandingan tentunya tidak hanya terletak pada soal desain penampilan atau dimensi mobil saja. Melakukan perbandingan juga harus memiliki acuan berupa fitur, spesifikasi dan harga. Nissan Evalia memiliki tiga tipe mobil yakni tipe S, tipe SV, dan tipe XV. Ketiga tipe mobil ini memiliki spesifikasi mesin yang sama, kecuali transmisi yang digunakan. Selain itu, ada juga fitur-fitur yang melekat pada masing-masing tipe. Semakin tinggi harga semakin lengkap pula fitur-fitur yang ada. Untuk perbandingan ketiga tipe mobil Nissan Evalia secara lebih 
lengkap, simaklah tulisan di bawah ini.



perbandingan Nissan Evalia tipe S SV XV
Mobil Nissan Evalia
Perbandingan Nissan Evalia Tipe S SV XV Berdasarkan Harga Dan Spesifikasi
Mesin yang digunakan oleh ke tiga tipe mobil ini adalah mesin HR 15DE dengan dilengkapi teknologi DOHC 4 silinder segaris dan menggunakan 16 katup. Kapasitas dari mesin ini adalah 1.498 cc atau setara dengan 1,5 L. Sementara daya dan torsi maksimal yang dihasilkan secara berurutan adalah 109 PS pada putaran 5.600 rpm dan 143 Nm pada putaran 4.000 rpm. Seperti yang telah disebutkan bahwa, perbandingan Nissan Evalia tipe S SV XV terletak pada transmisinya. Tipe S hanya diproduksi dengan transmisi manual saja. Sementara tipe SV dan XV diproduksi dengan mesin yang dibekali transmisi manual dan otomatis. Pemilihan transmisi pada tipe mobil Nissan Evalia dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita.

 
Untuk yang terakhir adalah soal harga. Nissan Evalia tipe S memiliki penawaran harga paling murah yaitu sebesar 145 juta rupiah. Sedangkan tipe lain seperti Nissan Evalia tipe SV dibandrol dengan harga sebesar 163 juta rupiah untuk transmisi manualnya dan 173 juta rupiah untuk transmisi otomatisnya. Tipe yang terakhir adalah Nissan Evalia tipe XV. Tipe inilah yang memiliki penawaran harga paling tinggi di antara ke tiga tipe mobil Nissan Evalia yang telah disebutkan. Mobil Nissan Evalia tipe XV M/T atau transmisi manual dibandrol dengan kisaran harga sebesar 178 juta rupiah dan mobil Nissan Evalia tipe XV A/T atau transmisi otomatis dibandrol dengan harga sekitar 188 juta rupiah. Itulah beberapa perbedaan yang dipeloleh dari perbandingan Nissan Evalia tipe S SV XV.

Related Posts

Perbandingan Mobil Nissan Evalia Tipe S SV XV
4/ 5
Oleh

1 komentar:

5 Juli 2019 pukul 09.15 delete

judi online terbaik terpercaya indonesia!
Banyak Promo & Bonus Menarik Yang Selalu Menanti Anda
Deposit Hanya Minimal IDR 50.000,- Menangkan Uang Jutaan Rupiah..
Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www.bolavita88.com
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
BBM: BOLAVITA
WA: +628122222995

Reply
avatar