Kamis, 16 Maret 2017

Isuzu Komentari Panther, MU-X, dan D-Max Terbaru

Walau tengah konsentrasi di bagian truk, PT Isuzu Astra Motor Tanah air (IAMI) menyampaikan tak melupakan mobil Panther, MU-X, serta D-Max. Dua salah satunya di pastikan memperoleh penyegaran (facelift) th. ini. 



Dua mobil itu, berdasarkan GM Marketing IAMI Edy Oekasah merupakan Isuzu MU-X serta D-Max. Mobil SUV serta double cabin itu peluang bakal meluncur dalam pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus yang akan datang. 


"Intinya kita tengah konsentrasi di truk, namun peluang bakal terdapat menambahkan pilihan D-Max serta MU-X. Peluang bakal kita pamerkan di GIIAS 2016 pula, " ungkap Edy di Karawang, Jawa Barat seperti diambil Solopos. com besutan laman Otodriver, Kamis (12/5/2016). 

Walau demikian unit MU-X serta D-Max facelift kepada Tanah air diduga tetap bakal memakai mesin lawasnya, yaitu diesel 2. 500 cc Turbo VGS. Mesin 1. 900 cc anyar belum dapat dihadirkan ke Tanah Air karena ada ketidaksamaan biasa saja emisi. 

"Kalau th. ini tetap belum dapat rupanya. Mesin di Thailand itu perlu penyesuaian lumayan banyak apa bila dipaksa ke Tanah air yang biasa saja emisinya belum Euro 4, " jelas Presiden Direktur IAMI, Keiji Takeda. 

Sesaat kepada mobil Isuzu Panther, Takeda menerangkan bakal terdapat penyegaran tetapi tak kurun waktu dekat. Walau demikian ia optimistis SUV legendaris itu masih sama disukai mengingat rivalnya, Toyota Kijang Innova mempunyai label harga yang unggul tetras. 

Diberitakan laman Detik, aktivitas IAMI di Karawang itu dalam rencana launching Isuzu Elf NMR71. Truk enam roda yang menggendong mesin 4HG1-T itu diklaim unggul kokoh serta unggul aman karena axle serta sasis anyar yang unggul tidak tipis. 

Truk tingkat enteng anyar Isuzu itu ada dalam empat berjenis oleh label harga bermacam, yaitu Elf NMR71 Biasa saja yang di bandrol Rp287, 5 juta, Elf NMR71 L Rp299 juta, Elf NMR71 THD5. 8 Rp296, 5 juta, serta Elf NMR71 THD6. 1 Rp302, 5 juta. Bandrol itu berstatus on the road Jakarta.

Related Posts

Isuzu Komentari Panther, MU-X, dan D-Max Terbaru
4/ 5
Oleh