Minggu, 19 Maret 2017

Harga Daihatsu Terios dan Spesifikasi Maret 2017

Sahabat otomotif di semua Tanah air tentu mengidamkan satu mobil oleh tenaga jelajah yang elegan, dengan sebab itu kita anjurkan sahabat kepada beli mobil Daihatsu Terios. Mobil bertipe SUV ini tawarkan penampilan luar yang gagah, oleh model begitu serupa Toyota Rush, sebab notabennya keduanya di buat oleh basis model yang serupa. Tidak cuma itu saja, kecanggiha kecanggihan yang dipunyai Toyota Rush pula terdapat selanjutnya Daihatsu Terios, misal Dual SRS Airbag serta serta mesin bertenaga 1500 cc. 




Berasal dari sahabat kenali, mobil Daihatsu Terios perdana kali dikenalkan di Jepang selanjutnya th. 2006 lalu segera di pasarkan di Eropa serta Tanah air selanjutnya th. yang serupa. Mobil ini segera disukai orang-orang Tanah air sebab tawarkan kabin yang ukuran serta di buat dengan cara spesial kepada menyimpan 7 penumpang. Tidak sama oleh Toyota Rush yang sejatinya di buat kepada 5 penumpang serta dihadirkan jok penambahan yang berbentuk optional atau dapat dilepaskan sesuai sama selera. 


Cikal bakal Daihatsu Taruna ini mempunyai mesin bertenaga 1500 cc yang bikinnya lumayan bertenaga yang menjadi mobil bertipe Mini SUV. Lalu kepada masalah bandrol, mobil ini di tawarkan oleh bandrol termurah di kisaran 180 Jutaan hingga 200 Jutaan bergantung besutan berjenis yang sahabat beli. Nah kepada typenya sendiri, Daihatsu menghadirkan ada banyak opsi berjenis, berawal besutan Berjenis termurah yakni Terios X MT serta berjenis termahal yaitu Terios R AT Adventure. Kepada berjenis lama pula dihadirkan berjenis TS serta Berjenis TX. 

Tiap-tiap berjenis mobil Daihatsu Terios tawarkan ketidaksamaan penampilan interior serta ekterior, tetapi kepada sisi mesin semua keduanya sama menggunakan mesin berdaya gedor 1500 cc serta mamakai system pembakaran EFI (Electronic Fuel Injection) yang bikinnya begitu hemat serta mempunyai kinerja mesin unggul tangguh dibanding beberapa pesaingnya yang main di tingkat Mini SUV. Untuk sahabat otomotif yang menginginkan mencoba ketangguhan mesin mobil ini, mari kita lihat terlebih dulu review yang mengulas spek serta bandrol Daihatsu Terios di bawah ini ini. 

Related Posts

Harga Daihatsu Terios dan Spesifikasi Maret 2017
4/ 5
Oleh