Sabtu, 04 Maret 2017

TERBONGKAR, INILAH WAJAH DAN SPESIFIKASI PEUGEOT 208 FACELIFTED

Kemauan hati menginginkan dirahasiakan, apa tenaga beberapa pembocor berita unggul cekatan dalam membuka penampakan gambar Peugeot 208 facelifted. Mobil yang semestinya jadi surprise dalam arena Genewa Motor Show ini juga mesti ditelanjangi unggul permulaan. Tidak pelak, bebrapa photo penampakan Peugeot 208 facelifted ini juga jadi bulan-bulanan media. 



Merujuk pada bocoran itu, Peugeot 208 facelifted ini tampak unggul baur oleh memerlihatkan beberapa penyegaran di beberapa sudutnya, besutan berawal segi eksterior hingga interior, tampilan mobil ini sungguh menggoda serta dapat tampak unggul beringas daripada versus beberapa waktu lalu. 


Diambil besutan Indianautosblog, revisi yang berlangsung di segi model ini nampak di bidang fasia muka oleh pergantian grill oleh yang unggul berotot, dikombimasikan oleh headlamp serta bumper yang nampak unggul tajam. Bila dipandang sekilas, style desiran ini sepintas terlihat misal style model yang di angkat saudara tuanya, Peugeot 508. 

peugeot, peugeot 208, spek peugeot, peugeot facelifted 

Di bidang bagian belakang, Peugeot 208 facelifted ini disemarakkan oleh pergantian di bidang bentuk lampu bagian belakang yang telah mengambil pemakaian LED. Tidak cuma itu saja, aura magis Peugeot 208 facelifted nampak unggul kekar serta berotot oleh hadirnya velg alloy anyar yang unggul mengutamakan karakter pembunuh, serta model warna eksterior yang impresif. 

Di segi sektor interior, Peugeot 208 facelifted nampak unggul elegan oleh laburan jok kulit. Tak cuma itu, cover bahan kulit juga diterapkan ke sektor setir. Di bidang kokpit, Peugeot 208 facelifted mendukung oleh system hiburan anyar yang unggul fresh daripada type beberapa waktu lalu. 

peugeot, peugeot 208, spek peugeot, peugeot facelifted 

Tak cuma di bidang penampilan saja, hadirnya Peugeot 208 facelifted pula disemarakkan oleh pergantian di bidang jantung picu yang mengadopsi opsi mesin berdaya 1. 0 liter oleh tenaga yang dibuat berkapasitas 68dk serta mesin berdaya 1. 2 liter yang menyajikan tenaga sampai 82dk, oleh system transmisi manual 5 percepatan atau girboks otomatik 6 percepatan. 

Tak cuma itu, beritanya Peugeot 208 facelifted pula bakal ada dalam versus mesin turbocharged oleh opsi mesin yang serupa. Oleh hadirnya mesin versus turbo ini, kuat sangkaan apa bila ini bakal dipakai kepada menukar kemampuan mesin lama yang mengadopsi jantung picu berdaya 1. 6 liter. 

Related Posts

TERBONGKAR, INILAH WAJAH DAN SPESIFIKASI PEUGEOT 208 FACELIFTED
4/ 5
Oleh