Rabu, 22 Februari 2017

Spesifikasi Lengkap Hp Advan Vandroid S50F Paling Baru

 Bandrol Advan S50F Anyar serta Spek Komplit, Advan S50F merupakan ponsel canggih anyar buatan perusahaan tanah air Advan yang senggaja dilucurkan kepada generasi entry level oleh bandrol yang lumayan bersahabat. Bandrol Advan S50F anyar di bandrol terjangkau di level bandrol sejutaan yang mana sudah mendukung oleh hardware sangat baik serta pula spek yang lumayan menggoda satu diantaranya usungan camera depannya. Mengingat usungan monitornya pula lumayan ukuran oleh kecanggihan yang jadikan monitornya sekian cemerlang.

Perusahaan Advan sepertinya adalah satu diantara perusahaan ponsel canggih tanah air di tanah air yang lumayan diperhitungkan. Ada banyak ponsel canggih yang dihadirkan rata-rata mempunyai bandrol terjangkau. Mengingat strateginya menggandeng club sepakbola terkenal selanjutnya launching satu diantara smartphonenya jadikan Advan lumayan menguasai pasaran ponsel canggih tanah air di Tanah air. Kepada perangkat Advan S50F ini satu diantaranya siap jadi primadona anyar oleh bandrol sejutaan. Lihat yuk spek Advan S50F komplit oleh reviewnya berikut ini.

Spek yang dipunyai Advan S50F bandrol sejutaan ini lumayan menggoda oleh bentang monitor lega seluas 5. 0 inchi yang mana dapat menghadirkan gambar yang lega serta besar. Mengingat oleh bandrol sejutaan sudah disempurnakan oleh kecanggihan IPS LCD capacitive toushcreen 16 juta warna yang berpadu beresolusi HD 1280 x 720 pixels yang tawarkan kepadatan 294 pixel per inci yang lumayan tajam serta jernih.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Menariknya bandrol Advan S50F yang di bandrol sejutaan ini sudah mendukung oleh kecanggihan OnCell Full Lamination yang mana bakal meminimalkan pantulan sinar serta tingkatkan kecerahan selanjutnya monitornya. Hal itu sebab jarak pixel serta kaca monitor lumayan dekat yang mana aka memanjakan mata pemakai. Tidak cuma itu permukaan monitornya pula di dukung cover Anti-fingerprint coating maka tak bakal menmbulkan sisa sidik jari di monitornya dan kekuatan banyak sentuhan resposnif. Sayangnya di bandrol sejutaan Advan S50F belum ditunjang cover screen protector.

Related Posts

Spesifikasi Lengkap Hp Advan Vandroid S50F Paling Baru
4/ 5
Oleh