Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax Es Dan Spesifikasi Andromax Ec Android Tercanggih

 Ponsel canggih Android memiliki loabel "Smartfren Andromax 4G LTE" kita prediksikan bakal laku manis di Tanah air, sebab di jual oleh bandrol sedikit terjangkau dibanding Ponsel canggih LTE lain. Tak cuma satu smarphone LTE yang di buat Smarfren, tetapi 5 smrtphone sekalian yang siap di pasarkan smartfren kepada tingkat tidak sama. Untuk sahabat hariangadget yang mencari versus termurah, mungkin saja berjenis ini dapat jadi opsi pas yakni berjenis Smartfren Andromax Es Serta Smrtfren Andromax Ec.
Harga Smartfren Andromax Es

Ke-2 Ponsel canggih Smartfren Andromax 4G LTE itu tawarkan bandrol begitu terjangkau, malahan harga nya unggul terjangkau dibanding Smartfren Andromax Q yang kita berikan beberapa waktu lalu. Meskipun bandrol Smartfren Andromax Es serta Andromax Ec di bandrol terjangkau, bukanlah bermakna spesifikasinya murahan, sebab keduana pula keduanya sama mengambil processor keluaran anyar oleh arsitektur 64 Bit yang dapat menyajikan kemampuan unggul responsif waktu menggerakkan Aplikasi Android maupun Permainan Android.

Menariknya, ke-2 ponsel canggih 4G LTE ini disempurnakan camera muka yang didukung oleh fitur LED Flash, jadi automatis begitu pas untuk sahabat hariangadget yang sukai berfoto selfie pada malam hari, sebab cayaha yang masuk kelensa muka bakal unggul maksimal. Tidak tangung-tanggung, berkekuatan lensanya telah 5 Megapixel supaya photo makin tajam serta jernih. Sesaat kepada camera intinya pula mengambil lensa 5 Megapixel, maka kegiatan fotografi dalam merekam serta memphoto dapat di akomodasi dengan cara prima dengan dua smartphone android 4G itu.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Terkecuali bandrol Smartfren Andromax Es serta Andromax Ec yang terjangkau, ponsel canggih ini pula ngangkut banyak keunggulan impresif yang mungkin saja jawaban atas keperluan ponsel canggih 4G LTE terjangkau di Tanah air.

Related Posts

Harga Smartfren Andromax Es Dan Spesifikasi Andromax Ec Android Tercanggih
4/ 5
Oleh