Senin, 13 Februari 2017

Mengintip Bocoran Logo Galaxy S8

 Arena pameran internasional Mobile World Congress (MWC) 2017 sepertinya makin hari makin dekat saja. Bocoran berita dalam hal ponsel canggih flagship anyar Samsung, Galaxy S8 berawal mengedar. Bocoran terbaru tunjukkan model logo yang bakal digunakan selanjutnya ponsel canggih itu.

Bocoran model yang mengedar itu tunjukkan yang menjelaskan Samsung akan memberi sebutan anyar selanjutnya Galaxy S8. Hal semacam ini dapat dipandang besutan disematkannya ikon "Plus" di bagian belakang namanya. Dasarnya merupakan yang menjelaskan logo ponsel canggih itu mendatangkan beberapa ciri-ciri yang bertuliskan "Samsung Galaxy S8+".


Walau demikian, sampai saat ini tetap belum di ketahui oleh terang apa motif Samsung dilengkapi embel-embel "plus" itu di bagian belakang nama Galaxy S8. Sangkaan paling kuat baru-baru ini meyakini apa bila menambahkan "plus" selanjutnya namanya ini jadi pemberi tanda berukuran monitor besutan ponsel canggih itu.

Samsung sendiri di ketahui pernah dilengkapi kata "edge" di bagian belakang satu diantara pilihan Galaxy S kepunyaannya. Handphone oleh embel-embel "edge" ini ada oleh monitor yang sektor tepinya melengkung. Dengan karenanya, rencana yang serupa juga pula dapat berlangsung selanjutnya Samsung Galaxy S8+. Tidak cuma tunjukkan logo desainnya, bocoran yang mengedar pula menyampaikan yang menjelaskan perusahaan berasal dari Korea Selatan itu tengah menyiapkan handphone Galaxy S8 oleh dua pilihan yang keduanya sama bakal mendukung oleh monitor lengkung.

Related Posts

Mengintip Bocoran Logo Galaxy S8
4/ 5
Oleh