Jumat, 03 Februari 2017

Spesifikasi Acer CloudMobile S500 Terlengkap

Walau sampai kini Acer unggul di kenal umum yang menjadi perusahaan computer serta laptop, tetapi kenyataannya Acer semakin giat meningkatkan sayapnya ke kancah ponsel canggih. Hal semacam ini nampak besutan dirilisnya ponsel canggih Acer CloudMobile S500 baru - baru ini. Ada oleh bobot enteng 125 gr serta model tidak sama yang lumayan ramping (9, 9 mm), Acer CloudMobile S500 pastinya ngangkut warna dalam persaingan ponsel canggih di tanah air.

Belum sekali lagi bodi-nya yang terbuat besutan bahan solid misal aluminium serta logam yang tahan lama serta nampak menawan. Acer CloudMobile S500 Acer CloudMobile S500 Spek Acer CloudMobile S500 Dibanding oleh dua ponsel canggih buatan Acer beberapa waktu lalu, yaitu Acer Liquid Z110 serta Acer Liquid Gallant E350, Acer CloudMobile S500 ini adalah yang paling tangguh besutan sisi spek serta feature yang di tawarkan.

Tengok saja cpu dual core 1, 5 GHz, RAM 1 GB, monitor 4, 3 inch beresolusi HD, dan camera 8 megapixel yang dipunyainya. Acer juga tidak pelit dilengkapi beberapa feature penambahan selanjutnya Acer CloudMobile S500, misalnya saja kecanggihan Dolby Mobile 3 yang dapat menjadikan ponsel canggih ini menyajikan nada oleh kwalitas tetras.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Tidak cuma itu saja, kecanggihan Acer Cloud yang sangat mungkin pemakai kepada bisa menghubungkan content pribadi mereka besutan Cloud PC lewat Cloud Mobile kapan juga serta dimana saja pula ikut disematkan. Yang menjadi berita, Acer CloudMobile S500 merupakan ponsel canggih perdana yang mengaplikasikan kecanggihan Acer Cloud ini.

Related Posts

Spesifikasi Acer CloudMobile S500 Terlengkap
4/ 5
Oleh