Kamis, 16 Februari 2017

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 6 A600CG

 Sesudah laku manis jual bakal perangkat Asus Zenfone 4 serta 5, saat ini Asus kembali menghadirkan bakal perangkat teranyarnya yakni Asus Zenfone 6. Handphone bikinan Taiwan ini sepertinya telah launching mulai sejak th. 2014 sebelumnya. Tetapi saat ini Asus Zenfone 6 unggul mengadopsi bakal spek barunya yang unggul komplit serta tangguh kepada kalian. Piranti yang digunakanpun pula telah memakai cpu intel atom dual core yang mempunyai kecepatan 2, 2 GHz. Tidak cuma itu saja, GPU yang dipakainya pula mengadopsi oleh tenaga power VR SGX544Mp2, maka ini bakal menunjukkan kemampuan grafis handphone yang unggul elegan.

Bukanlah cuma itu saja, kepada sektor RAM handphone Zenfone 6 telah disempurnakan oleh RAM 1 GB maka ini bakal unggul menjadikan penggunanya merasa nyaman. Nikmatnya sekali lagi, handphone ponsel canggih ini pula telah disempurnakan oleh sistem android jelly KitKat versus 4. 4 serta adalah versus anyar di macamnya. Nah, tentunya suara telah penasaran bukanlah bakal kekurangan serta keunggulan besutan handphone itu. Kalian janganlah cemas, sebab dalam artikel di bawah ini bakal dirangkum dalam hal kekurangan serta keunggulan Asus Zenfone 6 kepada kalian. Untuk kalian yang penasaran, kalian dapat lihat selalu artikel di bawah ini.


Keunggulan Asus Zenfone 6 A600CG
Telah di dukung dengan network 3G atau HSDPA
Telah disempurnakan oleh monitor lumayan lega yakni 6 Inchi, yang beresolusi 720 x 1280 piksel oleh ketajaman monitor 245 pixel per inci. Maka handphone ini bakal mempermudah Kalian kepada memainkan menunya.
Disempurnakan oleh monitor sentuh type IPS plus cover oleh kaca Corning Gorilla Glass. Maka ini pula bakal dapat menghadirkan penampilan gambar yang unggul realistis serta pula mempunyai pojok pandang yang unggul ukuran.
Di dukung yang didukung oleh fitur Dual Sim Card.
Memakai Processor yang di gunakan cpu Intel selanjutnya Z2580 (2. 0GHz) 2X2 Core Quad-Thread Hyper Threading Technology
Disempurnakan oleh kemampuan RAM 2GB.
Disempurnakan oleh GPU yang dapat menyuguhkan bakal kemampuan grafis yang lumayan bagus

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Kekurangan Asus Zenfone 6 A600CG
Mempunyai body yang nampak lumayan besar, maka tidak salah apa bila handphone ini sedikit begitu repot kepada membawa apa bila kalian pergi kemana saja. Serta pula sulit kepada di masukan kedalam celana kalian.

Related Posts

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 6 A600CG
4/ 5
Oleh