Sabtu, 18 Februari 2017

Harga Sony Xperia J Update & Spesifikasi Lengkap

 Sony Xperia J termasuk yang menjadi Ponsel canggih Android low end yang mana targetnya sendiri merupakan pasaran tingkat menegah kebawah. Apa bila kalian cermati, tentu kalian bakal megeluh masalah cpu yang tetap single core berkecepatan 1 GHz. Sepertinya benar, apa bila cpu itu jadi permasalahan sebab diera 2015 Ponsel canggih dengan harga 1 jutaan telah mengadopsi cpu Dual Core serta pula Quad Core. Nah kepada pilihannya ada ditangan kalian sendiri.

Lain oleh bagian dalam yang telah dibekalkan, selanjutnya bagian kameranya sendiri, pihak Sony telah dilengkapi camera 5 MP, maka hasil setiap bidikannya telah lumayan keren. Besutan sisi yang lain pula tak terdapat permasalahan, misal perihal media penyimpanan internal yang telah mengadopsi 4 GB dan RAM yang telah berdaya 512 MB.

Monitor lumayan ukuran oleh bentang 4 inch serta telah terbekali yang didukung oleh fitur Sony Mobile BRAVIA Engine sehinga gambar unggul jernih serta jernih
Telah terbekali oleh pelindung monitor Corning Gorilla Glass yang menjadi pelindung besutan baret atau sebagainya
Camera telah 5 MP, hasil bidikan automatis telah begitu elegan, mengingat feature andalan sony telah lengkapi kameranya. Telah mempunyai LED flash
RAM standar, kemampuan 512 MB. Multitasking lumayan ringan

Cpu cuma berbekal single core 1 GHz
Camera depannya tetap VGA, belum pas untuk kalian yang hoby selfie

Baca Juga : harga hp sony xperia terbaru

Nah belum unggul demikianlah keunggulan kekurangan dan spek serta bandrol besutan Sony Xperia J, mudah-mudahan penjelasan di atas dapat jadi bahan rujukan untuk beberapa pembaca sekalian.

Related Posts

Harga Sony Xperia J Update & Spesifikasi Lengkap
4/ 5
Oleh