Rabu, 22 Februari 2017

Spesifikasi Wiko Lenny 2, Android Dual Sim Harga Terjangkau Murah

 Smartphone android Wiko Lenny 2 merupakan satu diantara ponsel canggih buatan Wiko yang membidik pasaran entry level yang menjadi tujuan marketingnya. Terkecuali tawarkan bandrol jual yang lumayan terjangkau, handphone pandai itu pula mempunyai spek yang lumayan tangguh. Kepada bidang display menggunakan monitor berteknologi super Amoled oleh bentang 5″ inch beresolusi FWVGA 854×480 pixel, monitor yang dipakai itu pula mempunyai kepadatan sampai 196 pixel per inch. Sayang tak di ketahui screen protector yang bakal digunakan dengan piranti ini, tetapi mungkin saja saja akan screen protector sejenis Gorilla Glass.


Kepada bidang ruang picunya, Spesifikasi Komplit Wiko Lenny 2 pula disempurnakan oleh chip MediaTek MT6582M yang di dukung cpu quad core berjenis ARM Cortex-A7 bertop speed 1. 3Ghz. Sementara itu kepada dilengkapi grafis yang tangguh, Wiko membawa piranti anyarnya ini oleh GPU Mali-400MP2 misal yang dipakai dengan perangkat entry level yang lain. Tetapi pantas disayangkan, sebab kepada memori RAM yang dipakai cuma mempunyai kemampuan 768MB atau belum besutan 1Gb. Sudah pasti hal semacam ini bakal jadi kekurangan yang begitu berrarti, terutama perangkat kompetitor umumnya telah memakai RAM oleh kemampuan minimum berkapasitas 1Gb.

Berpindah ke feature multimedia, kepada bidang pengolah gambar ada dua buah camera beresolusi lumayan tetras di bagian muka serta bagian belakang handphone. Kepada camera paling utama di bagian bagian belakang handphone mempunyai berkekuatan 5MP, camera itu sudah disempurnakan dipasok oleh led flash serta auto focus kepada menyajikan photo yang unggul elegan. Sementara itu kepada camera muka mempunyai berkekuatan 2MP, camera ini dapat dipakai kepada kepentingan photo selfe maupun video call. Sedagkan kepada tempat menaruh photo serta file yang lain, telah dihadirkan media penyimpanan internal oleh kemampuan 4Gb komplit dipasok oleh microSD up to 32Gb.

Baca Juga : Harga HP Wiko Android Terbaru

Ponsel canggih buatan Wiko ini pula telah di dukung oleh aplikasi dual sim card yang siap mempermudah pemakai dalam berkomunikasi. Tak cuma itu saja, sebab piranti ini telah dilengkapi kecanggihan 3G yang sangat mungkin akses internet unggul cepat walau tak secepat selanjutnya network 4G LTE. Terkecuali feature itu, ada pula wifi serta bluetooth kepada alat konektivitasnya. Sementara itu kepada pemetaan telah ada GPS, serta kepada sumber tenaga ada baterai oleh kemampuan 1. 800mAh.

Related Posts

Spesifikasi Wiko Lenny 2, Android Dual Sim Harga Terjangkau Murah
4/ 5
Oleh