Senin, 13 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Terbaru

 Berhasil meluncurkan Redmi Note 2 oleh daya jual meraih 6 pula unit di semua jagat, menjadikan Xiaomi segera meluncurkan Redmi Note keluaran ketiga oleh ngangkut banyak pergantian besutan sisi model serta penggunaan kecanggihan unggul tangguh. Misal isu yang mengedar beberapa waktu lalu, handphone ini mempunyai body full metal yang ditambah optik fingeprint di bagian belakangnya. Tidak cuma itu saja, handphone ini pula mendukung processor Helio X10 misal yang digunakan Redmi Note keluaran ke-2, jadi kepada performanya bakal amat cepat serta dapat menyaingi ponsel canggih sekelasnya.

Komponen hardware yang ditanamkan selanjutnya handphone ini sepertinya termasuk paling tetras dikelasnya. Padalah bandrol Xiaomi Redmi Note 3 termahal di bandrol di kisaran 2 Jutaan atau dapat disebutkan tak tidak jauh besutan Redmi Note 2. Tetapi ini membuktikan handphone ini mempunyai spek unggul tangguh serta dibalut model unggul premium. Berikut bukti keseriusan Xiaomi dalam memanjakan Mi Fans oleh ponsel canggih terjangkau sangat baik tetras. Nah untuk kalian yang berminat membelinya, serta menginginkan tahu unggul jauh spek yang diusung Redmi Note 3, mari kita lihat penjelasan Spek serta Bandrol Xiaomi Redmi Note 3.

Oleh balutan bentuk metal yang mempunyai ketebalan 8. 7 mm serta bobot 164 gr, Xiaomi Redmi Note 3 nampak unggul premium dibanding handphone sekelasnya. Mengingat handphone ini di desain oleh bentuk bagian belakang melengkung (curved edge) yang bikinnya merasa unggul nyaman waktu dipegang maupun digunakan. Tidak cuma itu saja, di bagian bagian belakang pula didapati system keamanan fingerprint optik yang dapat membaca sidik jari pemakai Redmi Note 3 kurun waktu cuma 0. 3 detik. Jadi automatis tidak memerlukan saat lama kepada masuk kelayar homescreen maupun buka aplikasi yang terkunci menggunakan system sidik jari.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Redmi Note 3 jadi handphone Xiaomi perdana yang menggunakan kecanggihan fingerprint optik. Pastinya kecanggihan ini dapat memberi nilai jual handphone ini supaya dapat berkompetisi melawan OnePlus X ataupun Meizu Metal yang disempurnakan kecanggihan sama. Tetapi kepada masalah monitor, kita jamin Redmi Note 3 bakal jauh unggul unggul. Pasalnya handphone ini menggunakan monitor IPS berteknologi Full Lamination yang mempunyai berkekuatan Full HD 1080 x 1920 pixels, serta kepadatan monitor meraih 401 pixel per inci. Tidak cuma itu saja, monitor Redmi Note 3 pula mendukung kecanggihan sunlight display misal yang kita temui selanjutnya Xiaomi Mi4C.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Terbaru
4/ 5
Oleh