Rabu, 08 Maret 2017

Jeep Wrangler besutan Geiger Cars Kini Makin Macho

Berita senang untuk kalian yang menyukai mobil besar terutama pengagum Jeep Wrangler buatan Geige Cars ini menerbitkan perangkat teranyarnya yang memilki kinerja ganas dan mempunyai tampilan yang makin gagah serta tangguh. Misal apakah ketangguhan Jeep Wrangler anyar ini? Lihat berita komplitnya yang Mas Sena hidangkan berikut ini ya gan serta sis. Jeep Wrangler buatan Geiger Cars Saat ini Semakin Macho 



Selanjutnya permulaan th. 2015 ini jadi momentum untuk Geige Cars yang disebut tunner otomotif berasal dari negara Jerman yang menjadikan mobil besar Jeep Wrangler jadi unggul ganas serta bertenaga. Mereka lakukan gantian mesin yang lumayan penting yaitu selanjutnya mesin yang mempunyai kemampuan 3. 5 liter oleh konfigurasi V6 yang mempunyai Supercharged. 


Gantian modifikasi mesin itu cuma menyentuh penyusunan lagi (re-mapping) selanjutnya otak kemampuan mesin yaitu ECU, custom Air Intercooler yang unggul elegan dalam melindungi suhu mesin dalam keadaan yang stabil serta gantian kotak intake hawa dingin supaya mesin bisa berkerja oleh optimal. Tak lupa kepada merubah lubang buang mobil besar ini oleh memberi empat selongsong pipa lubang buang tipe stainless steel yang bisa menyajikan nada tangguh, sporty serta merdu. Oleh gantian itu jadi tenaga Jeep Wrangler ini terdongkrak jadi 356 Smartphone oleh torsi maksimum meraih 417 Nm. Wow, lumayan besar pula ya gan serta sis. 

Terkecuali menyentuh mesin, gantian pula dikerjakan selanjutnya sektor desainnya yang unggul banyak serta konsentrasi ke sektor luar atau eksterior. Penampilannya di buat unggul agresif selanjutnya system peredam getaran atau guncangan yang memercayakan suspensi keluaran Bilstein, bull bar serta skid plate selanjutnya bumper depannya juga dirubah supaya makin tangguh, kaki-kakinya juga tak luput besutan gantian yang memakai velg alumunium alloy memiliki ukuran 18 inch yang memercayakan ban Mickey Thompson. 

Tidak lupa untuk melindungi ketangguhan kepada melahap medan bobot yang tak menentu ketinggian mobil (Ground Clearance) juga dinaikkan jadi 63. 5 cm. Sayangnya oleh semuanya gantian itu Jeep Wrangler racikan Geiger Cars ini bertambah mencolok jadi dengan harga 64. 200 Euro atau apa bila dikonversikan ke mata duit kita bernilai di kisaran Rp. 950 juta. Bagaimana apakah kalian yang suka pada jagat off-road berminat selanjutnya mobil Jeep Wrangler yang satu ini? Baca pula Nissan Titan XD serta Ford F-150 Raptor.

Related Posts

Jeep Wrangler besutan Geiger Cars Kini Makin Macho
4/ 5
Oleh