Senin, 06 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Coolpad Sky 3 S, Android Marshmallow 5.5 Inci dengan Sokongan RAM 3 GB

 Mengulas masalah ponsel canggih, satu diantara perusahaan ini pula ramai di perbincangkan tentang pirantinya yang anyar di th. 2017 ini serta tetap fresh. Coolpad adalah vendor di bagian ponsel canggih yang berasal besutan China. Berdiri mulai sejak th. 1993, serta saat ini Coolpad jadi merk dagang ponsel canggih nomor dua di China. Coolpad sukses melekat Samsung serta Lenovo yang tetap menempati dua paling atas di negeri Gorden Bambu itu.

Malahan, walau tetap merasa sedikit asing tetapi kehadiran Coolpad mungkin jadi ancaman untuk vendor-vendor lain yang unggul dahulu mapan. Piranti anyar buatan Coolpad ini dinamakan Sky 3 S. Dapat disebutkan, ini adalah suksesor besutan beberapa waktu lalu yaitu Sky 3. Jadi handphone keluaran, pasti Coolpad Sky 3 S pula di susun dalam spek yang unggul tangguh.

Berdasar pada besutan konektivitasnya, ponsel canggih ini sudah dapat mengambil langkah serta sejajar oleh ponsel canggih lain yang sudah dilengkapi network 4G LTE. Maka, oleh Coolpad Sky 3 S akses internet tidak kalah asik, serta pastinya unggul cepat. Tetapi, os yang digerakkan tetap mengadopsi Android Marshmallow, sesaat kita ketahui mendekati th. 2017 saat ini unggul banyak perusahaan yang sudah menempatkan upgrade anyar google yakni Android Nougat.

Walau demikian, ini pula tidak kurangi kemampuan yang maksimal selanjutnya ponsel canggih Coolpad itu. Sebab, selanjutnya dasarnya chip yang dipakai pula ngangkut dampak elegan dalam kemampuan yang tangguh. Ponsel canggih ini dilengkapi chip MediaTek, MT6735P yang di prosesori oleh Quad Core bertop speed 1 GHz. Kepada grafisnya, dipercayakan selanjutnya Mali T720, MP2.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi Coolpad Sky 3 S, Android Marshmallow 5.5 Inci dengan Sokongan RAM 3 GB
4/ 5
Oleh