Minggu, 22 Januari 2017

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru, Gunakan Dual Kamera 16MP

 Tiap-tiap ponsel canggih mempunyai spek, besutan spek itu pula ada keunggulan serta kekurangan yang memberi keringanan dalam komunikasi. Misal ponsel canggih Samsung Galaxy C9 Pro telah dilengkapi kelengkapan spek tetapi tetap ada kekurangan pada bagian dalam. Apa sajakah?

Walau keunggulan unggul banyak dibanding kekurangan tetapi butuh kalian kenali, ponsel canggih Samsung Galaxy C9 Pro yang telah dihadirkan mulai sejak bln. Oktober 2016 sebelumnya mempunyai keunggulan oleh kelengkapan jariangan 2G, 3G, serta 4G yang dilengkapi kecepatan unggul optimal yakni LTE-A Cat6 300/50 Mbps. Tidak cuma itu saja ada dual slot SIM oleh berukuran Nano-SIM yang unggul kecil dibanding berukuran Micro-SIM.

Ponsel canggih Samsung Galaxy C9 Pro sudah mempunyai berjenis monitor dipasok oleh Super AMOLED oleh monitor sentuh penuh serta pula memberi 16 juta warna kepada ketajaman yang unggul sangat baik itu. Berukuran monitor ponsel canggih ini lumayan besar yakni 6. 0 inchi. Lumayan disayangkan yang menjelaskan ponsel canggih Samsung Galaxy C9 Pro mempunyai kekurangan cuma ada selanjutnya kepadatan monitor oleh berukuran 367 pixel per inci piksel. Kepadatan itu mungkin unggul besar sesuaikan oleh besar monitor itu. Ponsel canggih ini pula dapat sebut oleh phablet sebab ukurannya nyaris serupa oleh tablet. Samsung Galaxy C9 Pro pula telah dilengkapi ada pelindung monitor yakni Corning Gorilla Glass tetapi belum di ketahui berapakah versus yang diterapkannya.

Os Samsung Galaxy C9 Pro dapat dilengkapi ada Android Marshmallow dan ada chip Snapdragon 653 serta memberi cpu Octa Core oleh berukuran 4×1. 95GHz & 4×1. 4GHz yang unggul sangat baik itu. Media penyimpanan yang ada support unggul sangat baik oleh mengaplikasikan MicroSD 256GB kepada microsd serta kepada media penyimpanan internal mengaplikasikan 64GB, 6GB RAM yang unggul sangat baik.

Related Posts

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru, Gunakan Dual Kamera 16MP
4/ 5
Oleh