Minggu, 29 Januari 2017

Rilis 26 Februari, Seperti Apa Wujud LG G6

 LG G6 dapat di pastikan akan launching selanjutnya tanggal 26 Februari yang akan datang berbarengan oleh rangkaian event Mobile World Congress (MWC) 2017 yang bakal diadakan di Barcelona, Spanyol. Walau dijadwalkan bakal menegur umum selanjutnya bln. muka, tetapi bentuk besutan ponsel canggih flagship ini telah berawal mengedar di jagat maya.


Misal bocoran yang sudah diberitakan beberapa waktu lalu, gambar yang mengedar di internet itu memerlihatkan LG G6 mendukung oleh monitor seluas 5, 7 berasio 2 : 1 maka membuatnya yang menjadi perangkat phablet yang unik. Bezel yang menghiasi bodinya juga nampak tidak tebal walau piranti ini belum seutuhnya menyingkirkan bezel misal selanjutnya Xiaomi Mi Mix. Walau demikian, rasio monitor yang diusungnya telah meraih 90 %.

Berita lain yang dapat diambil kesimpulan besutan bocoran photo itu merupakan yang menjelaskan LG G6 ada oleh model bentuk yang melengkung selanjutnya ke-2 sisinya. Misal di ketahui, handphone oleh bekalan monitor dual curved edge sepertinya baru-baru ini tengah jadi trend. Tidak cuma itu saja, semua sektor badan besutan phablet ini dibalut oleh material metal.

Sebelumnya bocoran photo ini juga sesungguhnya isu berkaitan oleh model serta spek LG G6 telah banyak bertebaran di jagat maya. Ada banyak isu malahan mengatakan apa bila LG tidak bakal sekali lagi memakai model modular selanjutnya piranti teranyarnya itu. Phablet ini pula diberitakan bakal disempurnakan yang didukung oleh fitur waterproof. Berita lain juga mengatakan yang menjelaskan G6 akan ngangkut feature camera ganda serta optik pemindai sidik jari.

Related Posts

Rilis 26 Februari, Seperti Apa Wujud LG G6
4/ 5
Oleh