Selasa, 17 Januari 2017

harga oppo n1 mini terbaru

Bandrol OPPO N1 Mini Anyar - tentunya kalian berminat yang didukung oleh fitur camera berputar yang dipunyai dengan OPPO N1, tetapi sebab bandrol yang di label harga mahal kalian tentu memikirkan 2 x kepada memilikinya. Namun saat ini kalian tak butuh memikirkan 2 x sekali lagi kepada memilikinya sebab pihak OPPO SMARTPHONE sudah remsi menerbitkan perangkat smartphone teranyarnya yang di banderol cukup murah yang mempunyai feature serta body serupa tetapi.

Smartphone Oppo N1 Mini di desain serupa misal Oppo N1 tetapi berbentuk mini, camera berputar yang dipunyai Oppo N1 Mini memakai berkekuatan 13 MP yang bisa dipakai yang menjadi camera muka serta camera bagian belakang. Oleh diluncurkannya smartphone Oppo Anyar ini diinginkan orang-orang entry level kebawah pula bisa mempunyai ponsel anyar yang di banderol cukup murah serta kwalitas serupa, yang membedakan cuma berukuran body saja.

Smarphone Oppo N1 Mini mempunyai lebar monitor 5 inch memakai berjenis IPS LCD 16M color dan disempurnakan oleh network GSM. Oleh berukuran monitor sedemikian tentunya bakal memudahkan pemakai kepada membawanya dimanapun melancong sebab tak membutuhkan ruangan penyimpanan yang ukuran kepada Oppo android anyar ini.

baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Sementara itu selanjutnya bidang daya tampung internal diberikan ruangan berkapasitas 16 GB yang bisa dipakai kepada menaruh semuanya data pemakai. Tetapi sayangnya android Oppo N1Mini tak disempurnakan oleh slot memory eksternal, jadi tak bisa memberi kemampuan memori penyimpanan. Tersebut sedikit penjelasan besutan kita kepada spek Oppo N1 Mini serta Kepada bandrol Oppo N1 Mini silakan lihat berikut ini yang sudah kita kumpulkan dengan cara detil.

Related Posts

harga oppo n1 mini terbaru
4/ 5
Oleh