Selasa, 20 Desember 2016

Setelah Honor Magic, Huawei Kini Bersiap Merilis Prague

Huawei kelihatannya tengah gencar menerbitkan bermacam ponsel canggih impresif di th. 2016, berawal besutan tingkat atas sampai bawah. Sesudah menerbitkan ponsel canggih "ajaib" Huawei Honor Magic oleh monitor lengkung di ke empat sisinya, saat ini Huawei merencanakan bakal menerbitkan ponsel canggih yang lain oleh codename Prague.

Huawei Prague ada dalam dua pilihan yang mempunyai kode PRA-LX1 serta PRA-LX3. Pastinya ke-2 perangkat ini bakal mempunyai nama yang tidak sama saat dihadirkan kelak, apa bila dipandang besutan Huawei Mate 9 yang awalannya mempunyai codename Manhattan. Menariknya, Huawei PRA-LX1 serta PRA-LX3FCC tengah melakukan Federal Communications Commission (FCC) supaya dapat di jual di Amerika Serikat.



Belum terdapat banyak bocoran besutan FCC, tetapi diprediksikan Huawei Prague bakal mempunyai RAM 3 GB, baterai berdaya 2. 900 mAh, serta disempurnakan Bluetooth 4. 2. Os Android Nougat pula bakal ada dalam ponsel canggih ini. Tidak cuma itu saja, FCC pula melaporkan yang menjelaskan Huawei Prague oleh kode PRA-LX1 bakal mempunyai ruang berkapasitas 147, 22 mm x 72, 9 mm x 9, 6 mm.

Ponsel canggih yang satu ini pula bakal mendukung oleh optik fingerprint yang sangat mungkin pemakainya bisa buka kunci ponsel canggih cuma oleh menyentuhkan jarinya saja. Camera bagian belakang tunggal oleh LED flash bakal ikut tersemat dalam piranti yang satu ini. Tetapi belum di ketahui kapan saat launching resminya maka kita tunggulah saja bocoran selain itu.

Related Posts

Setelah Honor Magic, Huawei Kini Bersiap Merilis Prague
4/ 5
Oleh